.

Propolis Mengobati Tumor Kandungan

Nama: Ibu Sulani (Ibu Rumah Tangga)
Alamat: Desa Njogo Slatru Sukodono, Sidoarjo


Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke Dokter, ternyata kena Tumor Kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, “obatnya cuma operasi” kata dokter. Dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang. Anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya Latif Pribadi, malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa. Terima kasih Melia Nature.

Melia Propolis

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuang racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Comments :

0 comments to “Propolis Mengobati Tumor Kandungan”