.

Penyakit Ambeien atau Wasir

Wasir atau ambien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Gejala Wasir
Penderita wasir seringkali mengalami sembelit, terdapat bercak darah pada tinja, gatal di sekitar anus. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan

Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.

Pencegahan Dan Pengobatan Wasir


Pencegahan sekaligus pengobatan untuk wasir adalah dengan mengubah pola hidup. Yakni membiasakan untuk mengkonsumsi makanan berserat, rajin berolahraga, banyak minum air putih, dan melakukan gerakan lain selain duduk.
Namun jika wasir sudah akut maka perlu dilakukan terapi sesuai anjuran ahli medis. Tujuan utama pengobatan wasir adalah melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Jika keadaan wasir mencapai stadium lanjut maka dilakukan operasi.

Sumber: Dari berbagai sumber



Penyakit Ambeien Dan Eksim Menahun
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.


Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit ¨- birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh.

Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang. Tersiram Air Panas Pembantu saya, Mbak Ai tanggal 22 Juni 2005 jam 06.00 pagi berteriak keras. Karena saking terkejutnya kami terbangun, dia terpeleset mengangkat air panas untuk mempersiapkan mandi istri saya. Dari sekujur paha hingga kaki tersiram air panas, dia sangat kesakitan dan kami panik. Di sela kepanikan saya langsung mengambil Propolis dan memberi ke istri agar dioleskan ke bagian yang tersiram air panas tersebut. Dengan spontan sekujur permukaan kaki dan paha diteteskan Propolis sampai habis 1 1/2 botol. Awalnya bagian kaki dan paha yang tersiram terasa panas namun tidak ada kulitnya yang melepuh dan 2 hari kemudian Mbak Ai pun kembali beraktivitas seperti biasa, rasa sakit dan panas akibat tersiram air panas mendidih pun terobati berkat Propolis.

Saran dari kami Propolis betul betul hebat mengatasi berbagai macam penyakit akibat luka, luka bakar sehingga wajib disediakan sebagai P3K jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.



*Untuk Pengobatan secara herbal dan aman tanpa operasi disarankan minum Propolis sehari 4 - 5 kali 10 tetes.


Melia Propolis

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68-69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.


Kandungan Propolis:

1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia

1. Detoksifikasi (Membuang racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)


PENYEMBUHAN PENYAKIT DENGAN PROPOLIS :


Kanker Payudara • Typhusmuntaber  • Kanker Otak
AlergiGangguan Liver/Hepatitis
BronkitisAsthmaGagal Ginjal
TBCGangguan Jantung  • Leukosit
TumorSakit MaagGangguan Pencernaan
• Parkinson • Wasir / ambeienHerpesDemam Berdarah
Darah RendahStrokeKista Darah Tinggi
SinusitisDiabetes MellitusAsam Urat / Rheumatik • Polip Rahim
Masalah Kulit • Radang TenggorokanMasalah KewanitaanSipilis • Sakit Mata / katarak,Dll.

Melia Biyang

MANFAAT MELIA BIYANG TERHADAP PENYAKIT :


- Meningkatkan daya ingat
- Meningkatkan system metabolisme
- Menambah stamina phisik dan mental
- Meningkatkan kekuatan tulang
- Meningkatkan kemampuan seksualitas dan kesuburan.
- Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
- Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas
- Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pancreas, limpa dan ginjal
- Membantu penyembuhan darah tinggi / stroke

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

MNI emang dahsyat!!!!!!