.

Propolis Obat Sakit Mata Dan Katarak

Sakit Mata Dan Katarak Juga Bisa Diobati Dengan Propolis

Propolis Sebagai Obat Sakit Mata. Pada saat awal saya mengenal Melia Propolis, saya sempat tidak percaya kalau melia propolis bisa langsung ditetes ke mata.
“Apa iya melia propolis bisa ditetes langsung ke mata ? Apa tidak malah membuat mata jadi lebih sakit?”
Begitu yang ada dalam pikiran saya waktu itu. Namun akhirnya keraguan itu hilang setelah Up line saya memperagakan pengobatan mata pada saat home sharing di rumah saya. Teman saya yang waktu itu sakit mata ditetesi langsung Melia Propolis ke matanya. Perih dan Pedih dan air mata banyak keluar kata temen saya itu, tapi setelahnya mata terasa lebih bersih dan tidak lagi keluar kotoran mata (belek).
Sejak itu saya sendiri tidak ragu lagi mengobati mata dengan melia propolis. Pernah pada saat Musim sakit mata sekeluarga kami kena sakit mata dan Alhamdulillah dengan Melia Propolis penyakit itu bisa segera sembuh.

Katarak Bisa Diobati Dengan Propolis.

Mengobati katarak dengan melia propolis sudah banyak yang berhasil, sehingga akhirnya mereka tidak perlu operasi katarak yang mempunyai resiko kegagalan operasi. Dengan Melia Propolis pengobatan katarak lebih aman dan sembuh lebih cepat.






sumber : obatpropolis.com

Yang Perlu Anda Tahu Saat Mengobati Sakit Mata dengan Melia Propolis (ditetes langsung) :
1. Siapkan kertas tissue bersih sebelum meneteskan propolis ke mata.
2. Sebaiknya sambil berbaring, sehingga memudahkan meneteskan propolis ke mata. Bisa minta tolong orang lain untuk membantu meneteskan propolis ke mata.
3. Teteskan 1 tetes melia propolis pada ujung mata (dekat hidung).
4. Mata akan terasa perih / pedih dan air mata akan banyak keluar pada saat ditetesi propolis, tapi untuk sementara. Rasa perih akan terasa selama sekitar 1/2 – 2 menit (bila kondisi sakit mata sedang parah/merah bisa sedikit lebih lama).
5. Bersihkan air mata/cairan yang keluar dengan tissue secara lembut.
6. Setelah ditetesi propolis, selama sekitar 10 – 15 menit biasanya mata masih terasa sembab, merah (masih terasa kurang nyaman), seperti orang habis menangis.
7. Selain diteteskan langsung ke mata, propolis sebaiknya juga di minum 5 tetes 3 kali sehari (dosis dan frekwensinya bisa ditambah atau ditingkatkan) sebab proses penyembuhan akan lebih efektif. Propolis akan membantu memperbaiki sel-sel dan system kapilari & pembuluh-pembuluh darah dalam tubuh sehingga akan memperlancar suplai darah dan nutrisi ke setiap organ dalam tubuh, termasuk organ mata kita. Insya Allah.
Note:
* Melia Propolis sebaiknya diminum PADA SAAT PERUT KOSONG (15 s/d 30 menit sebelum makan) karena akan lebih efektif diserap oleh tubuh.
* Sebaiknya penggunaan propolis dimulai dari dosis yang terkecil (2-3 tetes) kemudian dinaikan secara bertahap (5-7 tetes) dan seterusnya (10-30 tetes) tergantung dari berat ringannya penyakit. Mengenai waktu atau interval pengunaan propolis bisa sehari 3-4 x, bisa 2-4 jam sekali, bisa tiap 1 jam sekali, atau bahkan tiap 30 menit sekali, tergantung kebutuhan (berat ringannya penyakit). InsyaAllah propolis tidak ada “over dosis”, kita juga tidak khawatir salah obat. Propolis memang untuk melawan semua jenis penyakit. Insya Allah.
9QF4EF3CSPVU

Comments :

9 comments to “Propolis Obat Sakit Mata Dan Katarak”
armouris mengatakan...
on 

info tentang katarak di SIHAT SELALU - Antioksidan Bantu Cegah Katarak

TS_SEti@ mengatakan...
on 

apakah propolis bisa digunakan untuk mata katarak yg sudah dioperasi?

Unknown mengatakan...
on 

apakah propolis bisa digunakan untuk mata katarak yg sudah dioperasi?

Iya bisa pak,,Propolis sangat efektif utk penyembuhan penyakit katarak.semoga bermanfaat.terimakasih atas pertanyaannya

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...
on 

trimakasih infox gan..

http://www.ramuanku.com/products.php?cid=12

Unknown mengatakan...
on 

Mata saya minus 3.5
Apa bisa di disembuhkan dgn cara meneteskan propolis ke mata?? Dan kira2 berapa lama waktu yg di butuhkan untuk sembuh total..?

Unknown mengatakan...
on 

Mata saya minus 3.5..apa bisa disembuhkan dgn propolis dan butuh waktu berapa lama utk sembuh?

sutrisno mengatakan...
on 

apakah melia propolis bisa buat mata ya di kornea matanya udah ada noda putih yg terus merambat ke kornea ?

Anonim mengatakan...
on 

MLM,produknya selalu di unggulin,hasilnya nol!

Anonim mengatakan...
on 

Kita berusaha apa salah'y dengan pengobatan herbal,
Masalah sembuh / tidak sembuh'y tergantung oleh yang menciptakan kita,
Pada inti'y kita sudah berusaha semaksimal mungkin,