.

Propolis Obati Penyakit Kista

Kista

Kista Folikel

Kista berasal dari telur / folikel yang tidak sampai ovulasi,namun tumbuh terus menjadi kista folikel.Kista ini merupakan suatu kantong yang berisi cairan jernih dan sering kali mengandung hormon.Oleh sebab itu kista kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan haid.Kista ini bisa menjadi sebesar jeruk nipis

Kista Ovarium

Ovarium dapat membesar dn menjadi kistik, kista ini biasanya bilateral dan bisa menjadi sebesar tinju.

Kista Stein-Leventhal

Pada wanita muda dengan gejala-gejala infertilitas, tidak dapat haid, atau darah haid yang banyak.Kadang-kadang penderita kista ini agak gemuk.Penyebabnya karena gangguan keseimbangan hormonal.

Tumor Kistik Ovarium

Kista ini mempunyai permukaan rata dan halus, biasanya bertangkai, sering kali dikanan dan dikiri, dan dapat menjadi besar.Dinding kista tipis dan cairan didalam kista jernih, encer dan berwarna kuning.

Pada kista / tumor jinak : Dapat digunakan Propolis 5 X 15 tetes perhari, sampai 3 bulan, setelah itu dilakukan USG / scanning, bagaimana keadaan kista itu apakah mengecil, apakah jumlahnya berkurang ,apakah ada kemajuan pengobatan?


Curhat Penderita Kista

“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Dunia Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”

Melia Propolis

Untuk penyembuhan Penyakit kista yang sudah parah dengan Propolis dianjurkan minum 5 kali sehari 15 tetes.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuang racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Comments :

0 comments to “Propolis Obati Penyakit Kista”