.

RAHASIA SEMBUH dari PENYAKIT

RAHASIA SEMBUH dan SEHAT
resep dari SANG MAHA PENCIPTA


propolis
Al-Qur'an, Surat An-Nahl ayat 68-69

"...akan keluar dari perutnya lebah syaraabun ( cairan ) beraneka warnanya, padanya ADA OBAT BAGI tubuh MANUSIA..."




Dalam kamus  “Arabic – English; English – Arabic Dictionary” -  kami peroleh bahwa entry syaraabun memiliki arti beverages (cairan penyegar) bukan honey (madu). Dalam bahasa Arab madu (honey) adalah ‘asalun. Dengan demikian yang dimaksud dengan syaraabun tentulah bukan madu atau tidak hanya madu, karena diberi keterangan “bermacam-macam warnanya”.

Yang dimaksud di atas adalah :

PROPOLIS

Lebah menghasilkan 4 jenis produk, yaitu:
Madu, Royal Jelly, Bee Pollen, dan PROPOLIS.

Madu, Royal Jelly dan Bee Pollen memang mempunyai kandungan nutrisi yang baik, tapi jika digunakan untuk penyembuhan...dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Dan tidak semua penyakit dapat diatasi dengan ketiga produk tersebut.

Tapi...MELIA PROPOLIS mampu meyembuhkan segala penyakit
dengan relatif cepat dan tuntas. Dengan cara konsumsi yang benar dan tepat.

KHASIAT

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah madu dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan enzim tertentu dari dalam tubuhnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke dalam sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus atau bakteri seperti: ratu lebah, telur, larva lebah, madu, dan semua yang ada didalam sarang lebah madu.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

MANFAAT PROPOLIS:

Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit.

PROPOLIS memiliki kandungan Bioflavanoid yang tinggi ( 1 tetes setara dengan yang terkandung dalam 500 buah jeruk) yang berfungsi memperbaiki system kapilari dan pembulu darah, regenerasi sel, juga dapat menjaga dan meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb:

Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.

Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.

keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

Hasil Penelitian:


John Diamond, MD:

Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

Roy Kupinsel:

Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.

KESAKSIAN-KESAKSIAN PENYEMBUHAN OLEH PROPOLIS DAN PENELITIAN-PENELITIAN PARA AHLI, MULAI DARI JAMAN SEBELUM MASEHI SAMPAI JAMAN MODERN:


1. Di Yunani , Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.’
2. Mesir telah mengenal propolis sebagai pengobatan dan simbol keagamaan.
3. Romawi memuja lebah dan propolis sebagai pengobatan, ahli jiwa menggunakan propolis sebagai obat ekstrak dari sengatan dan semua zat-zat racun, mengurangi pembengkakan, mengendorkan serta mengentengkan rasa sakit di otot.
4. Gerardis 1579 (Histories of Plants)
Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka.
5. Nicholas Culpeper (Compleat Herbal)
Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar.
6. University of Columbia
Propolis dapat membantu system kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu zat anti kanker.
7. Dokter di Czechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
8. Prof. Arnold Beckett
Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
9. Dr. John Graange – Department of Microbiology, National Health
Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
10. Philip Calder – Department of Biochemistry, Oxford University
Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
11. David James (Ahli Gizi)
Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat.
12. Philip Wander , seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
13. Dr. Franz K. Fleks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok , sehat dalam tiga hari.
14. Team Riset Rusia
Di dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan antiviral yang tidak mempunyai efek samping, vitamin, asam amino, mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama).
15. Dr. Peter Mansfield menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu.
16. Mitza Vosnjak (bekas Menteri Luar Negeri Yugoslavia) memberikan propolis untuk temannya, Rudi, yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu satu bulan.
17. Dr. Fang Chu (Hospital Lienyukang, RRC)
Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis (kandungan lemak turun).
18. Institute of Radiology Sarajevo
Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien/ penyakit kanker akibat radiasi.
19. V.P. Kivalkina (Majalah Antibiotics)
Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa.

Dari semua kesaksian tersebut termasuk juga ratusan orang-orang di Indonesia yang telah disembuhkan oleh Propolis dapat disimpulkan bahwa:

Fungsi propolis bagi tubuh manusia:


1. Antibiotika Alami (Anti Infeksi, anti virus, anti jamur, anti bakteri)
2. Anti Radang,
3. Anti Alergi
4. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
5. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
6. Nutrisi (memperbaiki dan mempercepat regenerasi sel tubuh)
7. Detoksifikasi (Pembuangan racun dari dalam tubuh)

CARA MENGKONSUMSI/ PEMAKAIAN PROPOLIS


1. Pengobatan Dalam / Diminum: Teteskan / campurkan propolis dengan ¼ cangkir air putih (hangat) kemudian goyang-goyangkan supaya tercampur merata (jangan di aduk dengan sendok logam ).

- Orang Sakit : 5 – 7 tetes propolis , 4-5 kali sehari

(Takaran PROPOLIS bisa ditambah bila kondisi sakit BERAT 10 s/d 20 tetes (atau lebih) setiap kali minum, interval waktu bisa 2 jam sekali ---- tidak ada over dosis propolis , karena fungsi propolis juga sebagai nutrisi untuk meningkatkan daya tahan TUBUH).

- Perawatan Kesehatan: 3 – 5 tetes, 2-3 kali sehari

- Sebaiknya diminum pada saat perut kosong / sebelum makan, sehingga propolis akan lebih efektif diserap oleh tubuh.

- Aman untuk Anak-anak, Ibu Hamil atau Menyusui.

- Bisa juga untuk mengobati hewan-hewan kesayangan kita. Teteskan pada air minumnya


1. Pemakaian Luar: PROPOLIS bisa digunakan sebagai Obat Luar (keseleo, bengkak, gatal-gatal, gigitan serangga dll) dan Obat Luka (Luka Baru, Luka Bakar, maupun Luka-luka karena INFEKSI) ---- Teteskan / Oleskan Propolis Langsung pada tempat yang sakit.

* UNTUK SINUSITIS atau POLIP ---- Selain diminum, juga BISA ditetes langsung ke Hidung 2-3 tetes, 2 kali sehari.
* Untuk Sakit Mata dan Katarak – Gunakan Gelas Cuci Mata Untuk Larutan Propolis (encerkan 1 tetes propolis dengan 1 ml air bersih) atau Teteskan langsung Melia Propolis ke mata. Lakukan Sampai sembuh 1 tetes 1 - 2 kali sehari.

Yang Perlu Anda Tahu Saat Mengobati Sakit Mata dengan Melia Propolis (ditetes langsung) :
1. Siapkan kertas tissue bersih sebelum meneteskan propolis ke mata.
2. Sebaiknya sambil berbaring, sehingga memudahkan meneteskan propolis ke mata. Bisa minta tolong orang lain untuk membantu meneteskan propolis ke mata.
3. Teteskan 1 tetes melia propolis pada ujung mata (dekat hidung).
4. Mata akan terasa perih / pedih dan air mata akan banyak keluar pada saat ditetesi propolis, tapi untuk sementara. Rasa perih akan terasa selama sekitar 1/2 – 2 menit (bila kondisi sakit mata sedang parah/merah bisa sedikit lebih lama).
5. Bersihkan air mata/cairan yang keluar dengan tissue secara lembut.
6. Setelah ditetesi propolis, selama sekitar 10 – 15 menit biasanya mata masih terasa sembab, merah (masih terasa kurang nyaman), seperti orang habis menangis.
7. Selain diteteskan langsung ke mata, propolis sebaiknya juga di minum 5 tetes 3 kali sehari (dosis dan frekwensinya bisa ditambah atau ditingkatkan) sebab proses penyembuhan akan lebih efektif. Propolis akan membantu memperbaiki sel-sel dan system kapilari & pembuluh-pembuluh darah dalam tubuh sehingga akan memperlancar suplai darah dan nutrisi ke setiap organ dalam tubuh, termasuk organ mata kita. Insya Allah.
Note:
* Melia Propolis sebaiknya diminum PADA SAAT PERUT KOSONG (15 s/d 30 menit sebelum makan) karena akan lebih efektif diserap oleh tubuh.
* Sebaiknya penggunaan propolis dimulai dari dosis yang terkecil (2-3 tetes) kemudian dinaikan secara bertahap (5-7 tetes) dan seterusnya (10-30 tetes) tergantung dari berat ringannya penyakit. Mengenai waktu atau interval pengunaan propolis bisa sehari 3-4 x, bisa 2-4 jam sekali, bisa tiap 1 jam sekali, atau bahkan tiap 30 menit sekali, tergantung kebutuhan (berat ringannya penyakit). InsyaAllah propolis tidak ada “over dosis”, kita juga tidak khawatir salah obat. Propolis memang untuk melawan semua jenis penyakit. Insya Allah.

PENYEMBUHAN PENYAKIT DENGAN PROPOLIS :


Kanker Payudara • Typhusmuntaber  • Kanker Otak
AlergiGangguan Liver/Hepatitis
BronkitisAsthmaGagal Ginjal
TBCGangguan Jantung  • Leukosit
TumorSakit MaagGangguan Pencernaan
• Parkinson • Wasir / ambeienHerpesDemam Berdarah
Darah RendahStrokeKista Darah Tinggi
SinusitisDiabetes MellitusAsam Urat / Rheumatik • Polip Rahim
Masalah Kulit • Radang TenggorokanMasalah KewanitaanSipilis • Sakit Mata / katarak,Dll.

Comments :

9 comments to “RAHASIA SEMBUH dari PENYAKIT”
problem romance (masalah percintaan) mengatakan...
on 

saya ingin membeli melia propolis, kira-kira di apotik ada terjual tidak?

trims

Anto mengatakan...
on 

Ada apotik yg jual propolis melia,,tp ada juga apotik yg ga jual melia propolis.Klo ingin pesan online silahkan hubungi saya di 085643834461.1 botol Rp100 ribu satu pack isi 7 botol Rp 550ribu.Terimakasih

Osteoporosis in Men mengatakan...
on 

saya suka posting sama blognya,,, semuanya berkaitan dengan pembahasan blog saya
makasih infonya yah,,
di tunggu kunjungan baliknya.. hihihihih
salam kenal dari: portal-health.blogspot.com

nada cassmuetz mengatakan...
on 

salam dahsyaatt buat member MNI :-)

dimdroid mengatakan...
on 

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
:)

Anonim mengatakan...
on 

disebutkan untuk semua penyakit. apakah bisa membantu menyembuhkan dan meningkatkan sistem imun bagi penderita HIV?

kuman mengatakan...
on 

Kalo mau beli melia propolis daerah bekasi dimana ya? Trims

Anonim mengatakan...
on 

Apakah propolis bs mengobati epilepsii ??mohon blsn ny,,,

Ach Ridlwan Wahyudi mengatakan...
on 

di kemasan Propolis tidak ada tanggal kedaluwarsa.. baik di kotak maupun di botol tetsnya. dimana ditulis tanggal kedaluwarsa?