.

Melia PROPOLIS dan Melia BIYANG


PROPOLIS

Propolis atau Lem Lebah
adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

Kegunaan Propolis bagi manusia adalah :

1.Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :

◦Semua vitamin kecuali vitamin K.
◦Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
◦16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
◦Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

2.Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

◦Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
◦Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
◦Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
◦Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
◦Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
◦Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
◦Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..

Pendapat para Ahli

Berikut adalah pendapat para ahli tentang propolis dan kegunaan lain :

1.John Diamond MD; propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
2.Ray Kupinsel; propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
3.Profesor Arnold Becket; propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
4.Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
5.Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
6.Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
7.Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.


Produk Melia Biyang



Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

<<===================================================================>>

Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah pola hidup yang tidak sehat.

PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN



Akan berdampak pada:

Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun.

KEGUNAAN MELIA BIYANG


Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

KANDUNGAN MELIA BIYANG

1. Kolustrum (susu awal)
2. Vitamin B Kompleks
3. Asam Amino & Calsium

MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN

Bulan Pertama

Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.

Bulan Kedua

Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.

Bulan Ketiga


Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).

Bulan Keempat


Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima

Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.

Bulan Keenam

Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.

CARA MENGKONSUMSI MELIA BIYANG

Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur:

* Usia 40 tahun kebawah 3 kali semprot
* Usia 40 tahun s/ 60 tahun 4 kali semprot
* Usia diatas 60 tahun 5 kali semprot

Resep HGH VS Melia Biyang Spray

Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH (hormon pertumbuhan manusia) atau merangsang kelenjar pituitary untuk memproduksi HGH dapat menunda penuaan (awet muda) & menambah vitalitas serta daya tahan tubuh.

Human Growth Hormon (HGH) atau hormon pertumbuhan manusia adalah hormon protein yeng terdiri dari 191 asam amino yang di sintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut somatrof di dalam anterior kelenjar pituitary.

Hormon pertumbuhan manusia seperti estrogen, testosterone, progesterone, melatonin, DHEA adalah diantara hormon-hormon endokrin yang berkurang seiring dengan pertambahan usia.

Proses pengeluaran hormone pertumbuhan manusia oleh kelenjar pituitary mulai berkurang sejak umur 20 tahun sebanyak 14% per dasawarsa. Pada umur 60 tahun pengeluaran HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada umur 20 tahun. Berkurangnya hormon pertumbuhan manusia mempunyai peran besar dalam mempercepat proses penuaan.

Dengan semakin berkurangnya jumlah HGH maka tanda-tanda penuaan seperti: timbulnya kerutan-kerutan diwajah, warna rambut berubah, daya ingatan berkurang, merasa mudah lelah serta gejala-gejala penuaan lainnya.

Pola dan gaya hidup kita yang tidak sehat semakin mempercepat proses penuaan (semakin cepat HGH berkurang).

Study yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicene dan jurnal-jurnal lain memperlihatkan bahwa penambahan jumlah HGH dapat membalikan usia biologis dan memperlambat proses penuaan.

Apa perbedaan Resep HGH dengan Melia Biyang Spray ?


Resep HGH adalah obat synthetic dan hanya dapat diberikan dengan resep dokter dan disuntikan. Biaya resep HGH sebesar $ 1500 per bulan dan salah satu efek samping dari HGH synthetic adalah anda akan sangat tergantung terhadap suntikan tersebut bila kelenjar pituitary anda berhenti berfungsi.

Melia Biyang Spray mengandung kolostrum (susu awa), asam amino yang mengandung myotropin dan omitropin serta v itamin dan juga calcium. Melia Biyang Spray berfungsi merangsang kelenjar pituitary untuk menghasilkan atau memproduksi hormone pertumbuhan manusia yang dibutuhkan untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan serta meningkatkan daya ingat dan juga mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

“Melia Biyang Spray Tidak Mempunyai Efek Samping”

MANFAAT MELIA BIYANG TERHADAP PENYAKIT

Meningkatkan daya ingat,Meningkatkan sistem metabolisme,Menambah stamina fisik dan mental,Meningkatkan kekuatan tulang,Meningkatkan kemampuan seksualitas,Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya,Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas,Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal,
Membantu penyembuhan darah tinggi/ stroke

Comments :

0 comments to “Melia PROPOLIS dan Melia BIYANG”