.

Kesaksian Melia Propolis

Sinusitis
Sri Subakti,Gedek, Mojokerto ( 0321) 2918568

Saya sudah lama pilek yang tidah sembuh-sembuh, Bahkan sampai pusing-pusing,Ternyata kata dokter saya terkena sinusitis dan kolesterol sehingga terus menjalani terapi di rumah selama 20 hari berturut-turut, tp ternyata juga tidah ada hasilnya.Sampai akhirnya saya diberi Propolis oleh menantu.Setelah beberapa hari minum Propolis 3X sehari 3 tetes, Saya merasa pilek dan pusing berkurang,dan beberapa waktu lalu,Perut saya terasa sakit / perih,ternyata waktu buang air kecil keluar seperti darah beku sebesar ibu jari ( padahal saya sudah menopause ).Pada saat dikonsultasikan ke Dokter ternyata itu adalah darah kotor yang memang seharusnya keluar,kalau tidak bisa keluar darah itu justru menjadi pemicu terjadinya kanker.Alhamdulillah, berkat propolis saya merasa jauh lebih sehat.


SAKIT MATA Pak Susilo (Kepala Sekolah) Probolinggo Jawa Timur

Delapan tahun saya sudah tidak bias melihat tulisan dengan jelas, dan selama pengobatan mobil panter saya terjual dan habis uang puluhan juta. Saya ditawari Melia propolis dan Melia biyang.dan setelah saya konsumsi 3 minggu saya mulai bias melihat tulisan.Ternyata ada jawaban dari doaku, Terimakasih Melia Nature Indonesia.

MAAG AKUT & INFEKSI SALURAN KENCING Dahlia Kabalmay, SH (Ibu Rumah Tangga) Jl. Veteran 9E / 8 Gresik, Phone : 081351755549

Sejak di bangku SMA saya sudah merasakan sakit maag dan sakit di saluran kencing, dan dokter melarang makan makanan berlemak. Kalo makan makanan yang berlemak rasa sakit tak terhindarkan. Tetapi setelah menikahdan dikenalkan Propolis oleh suami saya, itupun masih ragu-ragu untuk mengkonsumsinya. Akibat dari desakan suamia khirnya saya mengkonsumsi. Alhamdulillah mengkonsumsi habis 5 botol Propolis rasa sakit hilang, maag tidak pernah kambuh. Sampai sekarang masih minum Propolis keadaan tubuh selalu fit. Terima kasih Melia Nature.

PANAS DAN MENCRET Mayada Putri Lalia (Usia 22 bulan) Jl.Veteran 9E / 8 Gresik, Phone : 081351755549

Anak saya lahir prematur dan diusia 6 bulan sudah 2 kali opname dengan keluhan yang sama panas, mencret, muntah-muntah. Dan setelah saya menganal propolis dicampur dengan susu dan Alhamdulillah usia sampai sekarang 22 bulan selallu sehat, Luar biasa Propolis,Terima kasih Melia Nature.

TUMOR KANDUNGAN Ibu Sulani (Ibu Rumah Tangga) Desa Njogo slatru sukodono sidoarjo, Phone : 08885762747

Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke Dokter, ternyata kena Tumor Kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, “obatnya cuma operasi” kata dokter. Dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang. Anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya Latif Pribadi, malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa. Terima kasih Melia Nature.

ZHAGITA, DEVI ARIYANTI (Pelajar, 15 th, Surabaya)
Hepatitis
Jl. Ketintang Baru IV/6 Surabaya. Telp. 031-77769956


Awalnya, bulan Maret 2008 lalu, anak saya merasa mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning dan air seninya berwarna coklat seperti the kental. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan laboratorium (28/3’08) SGOT/AST menunjukkan hasil 767,1 U/L, SGPT/ALT menunjukkan hasil 658,4 U/L dan dinyatakan positip kena hepatitis A dan harus istirahat total. Malam harinya, bersamaan dengan obat dokter saya berikan Propolis 7 tetes dan pada pagi harinya 7 tetes secara rutin setiap hari. Selang 9 hari kemudian (07/4’08) saya periksakan kembali anak saya ke dokter dengan membawa hasil lab. Alhamdulillah anak saya dinyatakan sembuh dengan hasil SGOT/AST 88,2 dan SGPT 74, 2. Terima kasih Melia Nature, Propolis memang DAHSYAT!

Ibu Imah, Pembantu rumah Tangga
Keracunan Mie Instan


Hari ketiga, keluar darah dari hidung dan telinga. Keluar semacam jerawat/bisul bernanah, mata dan bibir bengkak, gatal-gatal skeujur tubuh kemudian dioles dengan propolis.

Dua minggu sejak mengkonsumsi propolis

Kesehatannya membaik, sekujur tubuh tidak lagi mengeluarkan nanah, muka dan leher mengering. Konsumsi propolis ditingkatkan menjadi 10 tetes 3x sehari dan propolis diteteskan ke mata.

Tiga minggu sejak mengkonsumsi propolis


Kesehatannya semakin membaik, sekujur tubuh tidak lagi keluar nanah, sudah bisa membaca tulisan tanpa kacamata, bunyi persendian sudaa tidak ada.

ARHAMI ARSYAD
Kista selama 7 tahun


Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai obat dokter yang harganya mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersbeut, perut saya mules seperti ditusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum 7 tetes. Jam 2 pagi saya terbangun karena mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksanaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut, dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90% adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terima kasih dunia propolis kini saya kembali memiliki harapan memperoleh anak lagi.

H. Sukardi dan Istri

Maag Kronis, Asam Urat dan Bisul

Karang Pilang, Surabaya

Pada awal bulan Mei 2009 saya periksa/berobat rutin ke dokter karena saya muntah bercampur darah. Kemudian pada tanggal 12 Mei 2009 saya di Endoskopi , saya dinyatakan sakit maag kronis menahun dan selanjutnya pada awal bulan Juni saya diberi propolis 1 botol oleh saudara saya. Kemudian saya minum 2 kali sehari 5 tetes, alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa sembuh sampai sekarang. Bahkan penyakit saya yang lain asam urat, kolesterol bahkan bisul saya bisa sembuh. Dan satu lagi, bisul yang ada di perut sudah 9 tahun, saya olesi propolis, sembuh.

Istri saya sakit maag mulai tahun 1980 sudah 2 kali di Endoskopi ada luka di lambung, kronis dan meradang. Kemudian ikut minum propolis 2 kali sehari 5 tetes, hasilnya alhamdulillah sembuh.

Yusuf Firmansyah, Desa Purorejo, Lumajang

Anak saya sejak kecil menderita penyakit amandel sehingga untuk menelan makanan terasa sakit dan kalau kecapaian badannya menjadi panas. Setelah saya mengenal propolis, saya kasih 3 kali sehari 5 tetes, setelah habis 2 botol alhmadulillah amandel anak saya sudah mengecil. Sekarang dibuat makan tidak sakit lagi. Terima kasih Melia Nature Indonesia.

Bp. Idrus (Sakit Diabetis, sembuh dengan Propolis)

Bapak Idrus sudah lama menderita diabetis dan pada suatu saat tangan digigit nyamuk yang mengakibatkan gatal-gatal sehingga menjadi luka pada jarinya. Dengan propolis dan ijin Allah luka pada tangan Bapak Idrus sembuh dalam waktu 1 minggu. Jangan ragu-ragu menggunakan propolis, karena padanya ada obat bagi manusia.

Comments :

0 comments to “Kesaksian Melia Propolis”